Wednesday, December 29, 2010

Ingkari Janji

Tetes air mataku membahasi
Seluruh ruang di hati
Yang telah kau lukai
     Apakah kini engkau pergi mencari
     Kekasih yang t'lah pergi
     Menjauhi cinta ini
Mengapa kau sakiti
Hati yang mencintai
Dirimu setulus hati
Sampai akhir hayat ini
     Mengapa kau tak lagi
     Mengisi hari-hari
     Yang penuh cinta ini
     Bersamamu lagi
Mungkinkah engkau kini
Bersama dia kembali
Mengingkari janji-janji
Yang t'lah kita bina ini

10 comments:

  1. "Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Blogwalking gan,... semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

    ReplyDelete
  2. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..

    ReplyDelete
  3. bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

    ReplyDelete
  4. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete
  6. Nice Blog, semoga di bulan maret yang penuh berkah ini blog anda semakin bermanfaat dan terus bisa membagika tulisan penuh karya bagi bangsa, thanks..

    ReplyDelete
  7. terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  8. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete