Tuesday, December 28, 2010

Misteri Sagitarius

23 November - 20 Desember

Seperti apa yha karakter asli dari Sagitarius?? Pasti kamu bertanya-tanya seperti apa yha.. hehhe..^,^

Tentang Sagitarius
     Kalo diperhatikan dari lambangnya, Sagitarius itu menyerupai busur dengan anak panah yang siap meluncur, menurut logika manusia bahwa Sagitarius itu seorang yang Liberalis (bebas), dia tidak mampu berada dalam posisi tertekan dan menginginkan kebebasan yang sebebas-bebasnya walaupun hanya sekedar impian saja.
     Nah, kalo diliat dari kegunaan busur panah, so pasti kamu memikirkan arah yang tepat bila nanti kita akan lepaskan anak panahnya. Atas dasar itu, Para Sagitarius merupakan para pemikir yang handal, dia tidak ingin kebebasannya disalah artikan. Namun, tanggapan dari Bintang lainnya tak sepenuhnya sependapat, bahkan sebagian tidak ingin dekat-dekat dengan para Sagitarius, salah satunya Pisces. Tapi ada pula yang menanggapi sifat alami dari Sagitarius, seperti Aries dan Cancer. Tapi buat Cancer, Sagitarius amat sangat dibutuhkan sikap pendewasaan saat berhubungan dengan Cancer. Meskipun Sagitarius seorang yang pemikir handal tapi layaknya manusia biasa, yang suka melakukan kesalahan ada di diri Sagitarius. Tiap keputusan yang diambilnya terkadang menjatuhkan dirinya sendiri. Tapi, karena Sagitarius suka bertaruh, ia akan mudah bangkit kembali dan merencanakan langkah-langkah berikutnya hingga akurat dimata seorang Sagitarius.
      Kalian sadar tidak, seperti apa Busur panah itu??
      Seperti sebuah senyuman khaannn!!!
     Itu dia seorang Sagitarius, selalu tersenyum walaupun sedang tertimpa masalah seberat apapun. Baik dalam hal percintaan maupun ekonomi.

4 comments:

  1. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

    ReplyDelete
  2. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali, selamat hari libur natal & tahun baru..!

    ReplyDelete
  4. baaagus sekaliii informasi yg agaaaan berikan ini. Jelaaaaassssss sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

    ReplyDelete