Sunday, February 20, 2011

This is My Soul

Aku dalam setiap pengambilan keputusan memang sedikit terburu-buru, tapi kali ini aku harus memikirkan dan memutuskannya! aku yang dicintai oleh dua orang gadis tulus dari hatinya, merasa tak pantas untuk mendapatkan cinta dari mereka. Baiklah, akan aku posisikan gadis pertama (A) dan gadis kedua (B).

A adalah kekasihku yang pertama, aku sangat menyayangi dan mencintainya pada awalnya. Aku berhubungan dengannya sudah 1,7 tahun. Dia begitu baik padaku, care, dan amat sangat sayang padaku. Suatu ketika aku tertimpa masalah yang sangat pelik, dia ada untukku, menemaniku, memberiku semangat baru dan harapan baru.

Pada akhirnya, ada sisi lain yang memang aku paling tak suka ada pada dirinya. cuma 1 hal !!! aku tidak bisa mentolerir masalah tersebut. Hingga suatu saat aku berkenalan dengan B, dia adalah salah satu pasienku, yha! aku memang mahasiswa biasanya, tapi aku seringkali diminta bantuan untuk memecahkan suatu masalah yang kaitannya dengan kehidupan sehari-hari, karena sering tersebut, itu sudah menjadi bagian atau hobi dalam hidupku. Seperti pasienku sebelumnya, dia punya masalah dengan kekasihnya, spontan akupun memberinya wejangan. Tapi, entah kenapa karena hal itu kami menjadi saling mencinta, hal yang tak aku duga sebelumnya. Tentu saja, disaat hatiku remuk dengan sikap kekasihku dan hatinya remuk dengan sikap kekasihnya, kami pun bertambah dan bertambah dekat.

Hingga, disinilah aku, yang harus memutuskan, satu diantara mereka atau tidak kedua-duanya. Aku belajar untuk bertambah bijak, yang harus aku lakukan adalah ::

  1. Memilih salah satu yang akan kuberikan berjuta pertanyaan dan kemudian bergilir;
  2. Mendengarkan jawaban dan inti jawaban dari pertanyaan yang diajukan dan menyimpulkan;
  3. Bersikap dewasa saat pengambilan keputusan;
  4. Dalam pengambilan keputusan diusahakan dengan menggunakan akal pikiran dan hati yang saling singkron.
Nah, setelah aku dapatkan jawabannya. AKU MEMILIH A, untuk menjadi pendamping hidupku. insya Allah...








4 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  2. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete