Wednesday, February 16, 2011

Kata Mutiara of the Week Part II

6.  Jangan pernah kamu berfikir kamu tidak mampu, tapi berfikirlah karena kamu bisa melampauinya.

7. Bisa mencintai dan dicintai itu angurah.. kita manusia hanya bisa menjaganya.. karena suatu ikatan pernikahanlah dan lebih utama kita akan mengakhiri hidup kita bersama siapa, kita tiddak pernah tau? karenanya jagalah cinta kita, sayangi ia, jgn pernah km buatnya menderita karenanmu. buat selalu tersenyum. dan berharap ialah jodoh kita.

8. Bermanis-manis kata itu mudah, janganlah sekali-kali kamu menyatakan cinta tpi dalam hatimu TIDAK!!! jangan lah km mengumbar janji padahal kamu memang TIDAK bisa menepati, janganlah kamu menjelek2an orang lain padahal dirimu sendiri BELUM TENTU benar !!!

9. Kata cinta n sayang hanyalah sebuah ungkapan. tapi km tau apa itu cinta?? dan apa itu sayang menurut kamu? tak ada definisi yg pantas untuk mendiskripsikannya. tpi yg jelas cinta dan sayang itu? di hati kamu, yg dituangkan dalam sebuah tindakan. penuh perhatian dan kasih sayang.

10.  Apa yang telah kamu lakukan itu benar? belum tentu, lihatlah petunjuk yang telah diberikan padamu dari Pemilik Alam Semesta ini!

Posted by: Imajinasi Mutiaraku (Charles GS)




No comments:

Post a Comment