Tuesday, February 15, 2011

Cerita Hantu eps. 1 (Bel Rumah yang Penuh Misteri)

Malam itu.. aku ingat diluar sedang rintik-rintik hujan.. entah apa yang mengganggu ketenangan pikiranku malam ini. Terasa.. ugh.. pusing tapi tak ingin cepat tidur.. lantas apa? aq selalu bertanya pada diriku..
Di keheningan malam itu, tiba-tiba terdengar suara handphone ku yg sengaja aq silent tpi masih tetap bergetar, tentu saja hal itu sempat membuatku terperanjat kaget. Pasalnya, memang aku sedang menunggu suamiku yang belum pulang dari acara pemakaman temannya.. sungguh aneh! biasanya pemakaman tidak membutuhkan waktu selama itu...
Hingga bunyi handphone tersebut yang memecah keheningan malam itu. Aku membaca sebuah pesan singkat yang berisikan bahwa suamiku sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah. Tentu saja hal itu membuatku sedikit lega, karena aku hanya sendirian dirumah ini. Kedua anakku memang sudah bilang sebelumnya akan menginap dirumah teman-temannya. Waktu telah menunjukkan jam 1 pagi, aku bingung dan aku merasa khawatir dengan suamiku, apakah ia baik-baik saja di jalan.Tanpa sadar... hal itu membuatku melamun selama setengah jam di ruang tamu. Hingga suatu ketika, bunyi bel rumahku yang berdering sangaaaat kencang. Itu membuatku 2x kaget setengah mati. Lalu kulihatlah dari jendela rumahku, siapa gerangan yang menekan bel sekeras itu, padahal biasanya suamiku menekan bel apabila sudah malam hari tidak akan sekeras itu.
Melihat itu bahwa suamiku, segeralah aku beranjak keluar membukakan pintu gerbang, dan ku tanya pada suamiku, "mas.. kenapa kenceng2 bgt nekan belnya?" tapi...... dia hanya terdiam menunduk, yhaa aku fikir mungkin dia kelelahan dan merasa sedih karena yang meninggal tersebut merupakan sahabat kami waktu SMA dulu. Melihat gelagatnya yang aneh, tanpa sadar aku segera menutup pintu gerbang dan menyusul suamiku yang sudah lebih dulu masuk ke rumah. Tapi.......................... "dimana suamiku?", aku mencari ke seluruh ruangan yang ada dirumahku, tapi dimana dia?? padahal aku jelas melihatnya ia masuk... Kamudian aku duduk lemas di kursi ruang tamu untuk merilekskan pikiranku yang sedang kacau... tapi, aku sangat yakin melihat suamiku tadi yang masuk ke rumah..
Tiba-tiba, beberapa saat kemudian bunyi bel itu kembali terdengar, tapi kali ini suaranya tidak begitu kencang, pas seperti biasanya suamiku menekan bel bila dimalam hari. Aku senang mendengarnya, karena alunan musiknya membua hati syahdu.. lalu aku segera menghampiri suamiku yang menunggu diluar, kubukakan pintu dan ku tanya, " kenapa sampe malam-malam begini si pah?"
Dengan wajah cemberut dia menjawab," kamu kemana aja sih mah, aku bel dari tadi kamu g keluar2 lagi! tadi pas di bel kenceng kamu langsung keluar eh, tapi malah masuk lagi! belum juga ini pintu dibuka, aneh deh kamu mah!"
APA??? lantas yang tadi itu siapa?? dan!!! arghh.. hal tersebut membuatku sungguh merasa ketakutan dan aneh.. tidak bisanya aq mengalami seperti ini. Tapi.. yasudahlah yang penting suamiku sudah ada dirumah, yhaa ini bisa mengurangi rasa takutku yang begitu besar..
Pagi harinya, aku terbangun karena mendengar bunyi handphoneku yang kuletakkan di meja tepat disebelahku, tak terasa hari sudah terik, sejenak ku lihat sms itu..... HAH?? kalimat ituuu.. menyatakan kalau suamikuu! tidak akan pulang kemarin malam, dan menginap di kediaman sahabatnya yg meninggal itu?? Lantasss!!! siapa yang mengirimkan sms bahwa suamiku sedang dalam perjalanan?? Menekan bel dengan begitu keras, masuk kedalam rumah lalu menghilang? menekan bel begitu perlahan, bertingkah layaknya suamiku! dan.. tidur bersamaku semalam... ITU SIAPAAAAA???
...... (continue)

Nah, yang mau berkreasi kirim komen di bawah cerita ini yha! kamu bisa mengarang penggalan setelah kalimat "ITU SIAPAAA???, kamu bisa kreasikan imajinasi kamu seluas mungkin.. aku tunggu yhaa..

Posted n creative by: Imajinasi Mutiaraku (Cerita Hantu) (Charles GS)



13 comments:

  1. We can't understand what you wrote because of language barrier. But, this doesn't mean we can't communicate on common mutual (wholesome) ground.

    By the way, this is an answer to the facebook request of "I will follow your blog..." for which you have participated, too. Do visit us (as promised) at www.caremikenluisa.blogspot.com. We are holding to our part of the deal.

    Sincerely,
    Mike n Luisa
    Name of Blog: Write!

    ReplyDelete
  2. selamat beraktivitas. . .mari kita awali aktivitas hari ini dengan menyimak informasi yang aktual di halaman yang sangat luar biasa ini !!!

    ReplyDelete
  3. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  4. baaagus sekaliii informasi yg agaaaan berikan ini. Jelaaaaassssss sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  6. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  8. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  9. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  10. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  11. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  12. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  13. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete